Teringat Aku akan tingkahku di SDN 112148

Kamis, 09 Desember 2010

hahahahah
lucu........

ketika aku teringat akan kelakuanku waktu SD...
aku punya adik , lucu dan kata orang2 c ganteng kayak org bule
bnyak org bilang dia tuh , blesteran...
wkwkwkkw, lucu secara aq jg keturunan jawa..

waktu itu aku kelas 4 SD di SD nomor cantik..hihihihi SDN 112148, dan saat itu adik aku kelas 2 SD
gak tw napa , dia itu orangnya pendiem dan jarang jajan.
jadi aku sering palakin dia kalo saat istirahat ke-2
waktu aku SD ,di sekolahku ada 2 kali istirahat...so karena dulu cuma dikasih uang jajan 1000 alias seceng , nah jajan aku tuh sering habis di istirahat pertama
biasanya aku jajan es tebu yang harganya 250 , terus mie instant 400...
lucu banget deh kalo ngeliat kelakuanku waktu SD , dan yg masih aku inget dulu es lilin harganya 100 ---> lumayan jadi makanan favorite aku kalo lagi haus..
oia, dlu temen2ku SD sering ada yg punya kutu,
jadi kalo istirahat kedua , kalo lagi males maen ...semuanya yg cewek2 pada duduk dibawah pohon sawit , sambil aku paksain buat aku cari kutunya.....
hahahhahah -----> dasar thety geblek....wkwkwkkw

gak tw napa, gw tuh seneng banget cariin kutu temen2 ku SD...
apalagi kalo bisa cepet2an dapet kutu , pasti gw juara'a
hahahhah , ketemu kutu yg gede abis dan perutnya berisi darah...wow amazing
gw excited bgt...olalala...kutu gede banget
gak tw napa gw tiba2 teringat kelakuan2 gw waktu SD ,
apa lagi kalo udah pulang sekolah , pasti langsung nonton BOLYWOOD
hahahahhaha itu tontonan tahun 1995-an ...
tontonan wajib setelah pulang sekolah SD , nonton film india...
seru deh ,


sebenarnya masih bnyak cerita lucu ,
tapi gw belum bisa nulis secara lucu dan menarik...
so , gw cuma posting ini aja... hihihihih ^^

2 komentar:

Anonim

11 Desember 2010 pukul 02.01
Permalink this comment

1

mengatakan...

cari kutu dijadikan bisnis aja tet.
hahaha :)
egh, BTW anda bukan kakak yg baik yaa...
adik sendiri disiksa.
wkwkwkwkwk

wahyu85

14 Desember 2010 pukul 06.36
Permalink this comment

1

mengatakan...

ya ampun, nyari kutu kok jadi hobi? anak pce0805 emang aneh2... wkwkwkw...

Posting Komentar