Pengembangan Diri

Senin, 27 Desember 2010

Dalam Pengembangan diri, saya harus memiliki sosok seseorang yang bisa menjadi Role Model, bagaimana kita bisa meniru kesuksesan orang lain namun bukan menjiplak bagaimana dia menjadi sukses melainkan bagaimana usaha kita untuk memodifikasinya.
pengembangan diri sangat penting karena kita harus tahu bagaimana selanjutnya hal-hal yang ingin kita capai.

cara saya mengembang diri adalah , ketika sebelum tidur saya memikirkan 5 hal baik yang harus saya lakukan pada aktivitas besok hari...
dan saat malam , saya evaluasi apa yang belum saya kerjakan,
dn sering memberikan reward kepada diri saya ketika saya berhasil melakukan sesuatu dengan baik dan benar..
agar diri saya terus termotivasi untuk melakukan hal yg terbaik....

0 komentar:

Posting Komentar