Tak ada Judul

Kamis, 04 November 2010

pernah kah kalian merasa gunda???
yah,aku sedang merasakan gunda...gunda..gunda
yg saat ini , yg minggu ini, yg bulan ini
sedang menghantui Kehidupanku...

aku sedih,
aku bingung,
aku menangis,
aku kehilangan arah,
aku tersesat,


tahu kah kau , saat Tuhan sedang menguji mu??
apa yg akan kau lakukan??

aku tak tahu apa yg harus aku lakukan,
yg aku tahu ketika Tuhan mengujiku...
aku akan menjadi lebih baik setelah itu
dan mengerti ....

mengapa kau tidak tahu???

tidak tahu bukan berarti tidak mengerti , tetapi
belum mengerti.....semua itu masalah waktu..


aku sempat iri ketika aku melihat temen2 ku yg semangat untuk mengejar mimpi
mereka....aku tahu ...sesuatu yg d tanam dengan baik, akan menghasilkan buah yang baik.
ketika aku melihat sahabatku , yg selalu berusaha untuk melakukan yg terbaik dalam
hidupnya...demi masa depan dan membanggakan kedua orang tua'a..
dia sahabatku kuliah Delfi Gunardy yang slalu bersemangat untuk keberhasilannya.

ketika aku melihat sahabatku yg lain , yg pintar dan memiliki sifat yg luar biasa
dewasa dan bisa mengerti orang lain....


Sungguh , aku iri dengan mereka semua....


terkadang aku berkhayal,
seandai'a aku diciptakan pintar,
seandai'a aku dicipatakan sempurna,
seandai'a aku diciptakan untuk membawa pengaruh yg besar untuk dunia...

hah, ntah apa yg kutuliskan ...
seandai'a aku tidak sombong dan dapat mengakui kelebihan org lain dari aku
aku mungkin dapat menerima semua ilmu dgn baik,
sekarang adalah bagaimana caraku untuk menghilangkan sifat kesombonganku....

2 komentar:

Anonim

5 Desember 2010 pukul 18.11
Permalink this comment

1

mengatakan...

you're a great person tet.
you have to know that.
learn and be humble always.
i'll be the one who always support you.
all the way.
:)

Thety Andriani

6 Desember 2010 pukul 22.57
Permalink this comment

1

mengatakan...

thank u ..my brother... :P

Posting Komentar