Aku Memang Beda

Kamis, 11 November 2010

aku heran..
aku heran dengan diriku..
aku heran dengan Pemikiranku...
aku heran dengan Jalan Pikiranku..


merasa beda dengan yang lainnya,
sesuatu yg aku anggap biasa saja,
ternyata buruk dan tabuh untuk dilakukan ..
karena hal itu tidak biasa ,

aku heran selalu menjadi seseorang yg slalu kontra
dengan suatu tindakan yg dilakukan orang lain,
yg tidak aku suka...
tapi mereka berkata bahwa itu hal yg wajar
dan tak perlu dipermasalahkan...
tpi pemikiranku berbeda...itu jelas tidak wajar
dan harus aku permasalahkan......
padahal aku tak punya hak
untuk mengatur kehidupan cara bagaimana seseorang hidup..

aku benci dengan orang yang munafik,
aku benci dengan orang yang membohongiku,
aku benci dengan orang yang sok baik didepanku,

tapi aku sadar , itu hal yg wajar dilakukan manusia
meskipun ada berbagai alasan dibalik itu semua...mungkin kah itu baik atau buruk

aku pun tak tahu dari mana perasaan itu muncul??
terkadang perasaanku menolak itu..
namun tak dapat rasa'a untuk mengendalikannya...
dan selalu lupa untuk tidak melakukan itu...
aku rasa, ada sesuatu yg tidak beres dengan ku...

Aku Benci sesuatu,
Tapi sering aku lakukan,
kapan aku bisa sadar bahwa dunia berputar,
sehingga aku tahu apa yg harus aku lakukan dengan baik...

2 komentar:

Anonim

5 Desember 2010 pukul 18.16
Permalink this comment

1

mengatakan...

hmmm..
terinsipirasi dari sasha fircenya beyonce ya tet??
nice post by the way.
although i didn't really get the relation between the title and also the content.
but, your blog is cool.
keep blogging

Thety Andriani

6 Desember 2010 pukul 22.56
Permalink this comment

1

mengatakan...

hedeh...hahahahha
masalahnya aku juga bingung mau kasih judul apa fy
hahahhah
yang penting ada judul....

Posting Komentar